Jumat, 12 April 2013

MESRAN.NET (Tempatnya Belajar Bahasa Pemograman)


Bingung untuk belajar Bahasa Pemograman? Pengen pinter bahasa pemograman dan jadi seorang programmer?? Di sini tempat nya, di Mesran.Net.

Mesran.Net adalah salah satu Blog yang membahas tentang bagaimana cara mudah Belajar Bahasa Pemograman. Di mana di dalam blog tersebut terdapat banyak bahasa pemograman, seperti Turbo Pascal , Java , Visual Basic 6.0 , Visual Basic.net , dan lainnya.

Biasa nya Mesran.Net sering di kunjungi oleh mahasiswa sebelum ujian akhir semester, khusus nya mahasiswa BUDI DARMA. Kenapa?? Karena biasa nya setiap akhir semester pasti di adakan Quis online di Mesran.Net. Bukan hanya itu di Mesran.Net mahasiswa BUDI DARMA juga dapat melihat hasil Indeks Prestasi (IP) sebelum menyusun Kartu Rencana Studi (KRS), jadi bisa ketauan duluan deh hasil nya.


Di Mesran.Net juga bermanfaat untuk para mahasiswa khusus nya yang semester akhir,yang lagi buntu dan pusing dalam mencari Judul Skripsi maupun Judul Tugas Akhir. Mudah-mudahan saja bisa terbantu setelah membaca dan mencari bahan di Mesran.Net.

Mesran.Net tidak hanya membahas tentang Bahasa Pemograman saja. Mesran.Net juga memberikan kesegaran otak bagi orang yang sedang jenuh, boring, lelah dengan kesibukannya seharian dengan menyajikan Cerita Humor yang berasal dari kisah nyata si penulis sendiri. Hihi ^_^ , Mesran.Net juga menyajikan tentang Info Selebriti. Yaa... hitung-hitung untuk nambah wawasan tentang selebriti lah.

Mesran.Net juga sangat membantu mahasiswa,terkhusus mahasiswa BUDI DARMA Medan dalam proses pembelajaran Bahasa Pemograman, Download Program, Download Software, dan lain-lain. Karena saya salah satu mahasiswa BUDI DARMA Medan  yang merasa terbantu dengan ada nya blog Mesran.Net.

Sekian artikel dari saya, selamat membaca dan semoga dapat bermanfaat yaaa.... ^_^

3 komentar: